12 Februari 2008

Masukin Furniture Baru

Walaupun sudah memiliki rumah sendiri di daerah Sentul, sejak menikah sampai saat ini saya dan suami masih tinggal di rumah mertua. Berhubung mertua memang tidak ada yang menemani dan hanya tinggal berdua saja, jadi saya dan suami sengaja menetap di kawasan Cimanggis Depok, Pondok Mertua Indah.. Karena rumah sendiri jarang sekali ditempati, akhirnya selama ini kami hanya mengisi barang-barang seperlunya saja, seperti peralatan makan dan masak memasak. Persis seperti tempat tinggal anak kos (hehe :D)

Sampai akhirnya lemarin hari sabtu tepatnya, saya dihubungi oleh keluarga yang punya bisnis furniture. Tante tercinta menawarkan satu set sofa ditambah bangku teras dengan harga miring. Setelah mampir ke bengkel furniture kepunyaannya dan melihat langsung set sofa tersebut.. Daku langsung naksir berat.. Bisa dibilang, ini sofa yang selama ini daku cari.. hehe... selain sofa, daku juga naksir berat sama lemari hampir jadi yang dibuat di bengkel tersebut.. maklum, setelah jadi si tante jarang stok barang,, furniture-furniturenya langsung di pesen sama toko-toko.. Setelah timbang menimbang, akhirnya saya dan suami memutuskan sekaligus beli lemari itu.. (thanks my luvly husband)

Akhirnya barang-barang tersebut tiba di Sentul 8 malam kemarin, dan,, gak kecewa karena fit banget ma ruangan rumah yang simple dan minimalis.. Jadi seharian ini saya senyum-senyum ngebayangin semua perangkat furniture tersebut dah jadi hak milik... dan rasanya gak sabar wat dateng dan nginep lagi di Sentul :)

--semoga kecintaan terhadap barang-barang tersebut hanya setitik nila di antara luasnya samudera kecintaanku terhadap sang Khalik.. amin--

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Senangnya punya furnee baru :)

:)