13 Februari 2008

Antara kripik pisang dan haneymun..


Alkisah,, di ruangan kerja ada 3 orang lain selain diriku. Mas harry (fotonya paling atas), mas rizal (foto-tengah), mas herik (foto paling bawah). Setiap ada makanan ringan a.k.a cemilan, kami selalu menyerbunya dengan semangat. Karena seperti kita ketahui, semua makanan yang berada di kantor selalu enak :D salah satu pesaing terberat diriku dalam perebutan makanan tersebut adalah mas rizal.

Hari ini ada kiriman kripik pisang palembang rasa susu keju yang rasanya tak diragukan lagi. Teringat akhirnya diriku pd mas rizal yg sudah beberapa hari tak tampak.. entah sakit atau ada keperluan lain,, tapi temen2 lain gak ada yg ngasih tau kabar mas rizal sebenernya :( akhirnya daku meng-sms-i dirinya. Setalh mendapatkan balasan, ternyata.. walah !! dia lagi haneymun... tega nian mas harry ma mas herik gak ngasih tauk :(( tapi tak apalah,, yang penting mas rizal ternyata tak sakit.. malah mungkin saat ini lagi dalam kondisi terbaik :D

mungkin kalo harus milih antara kripik pisang yummy yang ada saat ini di ruangan kerja, jelas sekali haneymun jadi pilihan yang jauh lebih baik.. Well, met haneymun deh wat mas rizal :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

loh kok ada foto saya disini..hehe
sip dah, diupdate terus ya gie..

*sorygakblg2..tauktuhrizal;p*

Anggiearanidipta Suma M. mengatakan...

whe,,, iya dung foto nya mas herik juga ada,, kan termasuk pecinta cemilan di lab dL2...

xixixixixi....

:)