07 Juli 2011

Tak Ada Water Dispenser, Water Pump Keren pun Jadi :)

Untuk kedua kalinya saya menemukan Water Dispenser yang bocor. Karena sudah bosan membeli dispenser baru, akhirnya saya memutuskan menggunakan water pump. Pada awal penggunaannya water pump ini hanya langsung dipasang di leher botol galon air mineral. Bisa dibayangkan betapa tak ciamik tampilannya.

Berhubung saya iseng berat dan gatel mata melihat tak adanya keindahan pada water pump tersebut, akhirnya saya selimuti cover galon dengan kain pembungkus. Jadilah seperti ini.


Cantik, bukan? Bermodal 63ribu rupiah, saya hanya menyambungkan dua kertas wafer bermotif, kertas craft untuk mengikat lehernya, dan pita menawan dari Harvest. Bahan-bahan tersebut bisa didapatkan di bagian stationary toko buku atau toko kerajinan. Mungkin jika ada pembaca yang ingin mencoba menerapkan keindahan ini, bisa mencobanya :)

Kedepannya saya akan mencoba menggunakan brokat atau bride veil. Atau Anda punya ide brilian lain? ^^

Tidak ada komentar:

:)