17 Mei 2011

Dunia Ibu



Aih... blog bulukan ini akhirnya tersentuh jua...Tautan

Aktivitas saya gak jauh-jauh dari ngurus anak-anak, ngerjain kerjaan kantor, dan jalanin Bisnis Onlen. Simple tapi ribet... ribet tapi dibawa enjoy..
Ngerjain kerjaan kantor ibarat iseng-iseng memperluas relasi dan nambah pengalaman di dunia korporasi. Sebagai penghasilan terbesar.. tentu tidak. Ampe punggung bengkok (baca: kata mertua), jadi karyawan emang ga akan bisa kaya raya. Hiks.. untunglah sekarang dibantu suami, pelan-pelan jalanin bisnis onlen.

Sebagai aktivitas utama dan paling banyak membawa pahala, ngurus krucil memang tidak pernah ada puasnya. Puas dari sisi mereka atau puas dari sisi saya. Karena mereka ga ada puasnya maen ngerecoki saya.. dan saya ga ada puasnya disayang mereka. Haha.. indahnya jadi IBU..

Si krucil paling besar Fayyadh, saat ini udah 2 tahun 7 bulan. Mainan favorit Fayyadh (dibaca: Kaka) saat ini adalah:
1. Ipod Touch 4 (punya ayahnya). Mainan ini dibatasi penggunaannya seperti layaknya akses taman bermain. Hanya pada Sabtu, Minggu atau Hari besar lainnya.
2. Kereta-keretaan Thomas and Friends. Mainan ini bisa diakses sampai berjam-jam, sampai salah satu bagian atau rel keretanya diambil oleh Rayy (baca: Dede).
3. Kelereng. Selain update teknologi bermain Ipod Touch 4, Fayyadh dikasih waktu bermain kelereng dan bola bersama anak kampung sebelah. Biar banyak gerak dan tentunya banyak teman.
Kaka Bermain

Si krucil paling kecil Rayyan, saat ini udah 1 tahun 6 bulan. Kegiatan utama Rayy (dibaca: Rayi artinya Adik-dalam bahasa sunda) saat ini adalah:
1. Gangguin Kaka.
2. Gangguin Kaka.
3. Mimi (dibaca: minum ASI).

Tindak KDRT oleh Rayy kepada Kaka

Haha...

Yeah.. whatever you do kiddo, i just love you both..

Tidak ada komentar:

:)