31 Desember 2011

Postingan Terakhir di 2011

Sebenernya postingan kali ini tak penting-penting sekali. Tapi berhubung saya berjanji tahun ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya, maka jumlah postingan blog ini saya akan buat lebih banyak dari tahun sebelum-sebelumnya. :D

Memaknai tahun 2011 ini, khususnya dipenghujung tahun membuka mata saya bahwa semuanya memang mudah sekali berubah. Pandangan, tindakan, sampai perasaan, semuanya bisa berubah dengan cepat. Walaupun yang instan memang tiada baik, tapi saya yakin semua perubahan sekecil apapun patut dihargai sebagai sebuah proses kehidupan. Dan tak layak bagi saya untuk menghakimi perubahan itu. Baik itu yang terbaik buat saya ataupun orang lain di sekitar saya, maupun yang mungkin buruk bagi saya ataupun orang lain di sekitar saya :(

Dan saya makin menyadari kecil dan kerdilnya saya, betapa naifnya saya, dan mungkin terkadang bodoh menghadapi pilihan-pilihan hidup. Tapi ini memang proses yang harus saya jalani. Berani saya simpulkan, saya belum jadi pemenang. Pemenang dari keinginan, mimpi, dan cinta.

Tak apalah jadi pengalah. Mungkin nanti suatu hari nanti saya jadi juara. Amin.

Tidak ada komentar:

:)