03 Maret 2008

Bakrie School of Management,, yak pandangan Indonesia teralihkan

Pendidikan saat ini mulai jadi perbincangan hangat, dari naiknya anggaran pendidikan sampai iming-iming berbagai calon pemimpin di berbagai daerah yang menjanjikan pendidikan gratis untuk para rakyat di daerah. Semua bicara pendidikan... tak terkecuali Bakrie Group. Merebut hati jutaan siswa SMU, dengan berbagai fasilitas pendidikan dan kesejahteraan yang diberikan, Bakrie Group melirik sektor yang sedang naik daun ini. Siswa SMU berprestasi dengan level tertinggi bahkan menerima uang saku senilai Rp. 1.000.000,- setiap bulannya.. Mencengangkan... Kalau tidak salah dengar mereka memberikan beasiswa kepada 33 orang yang mampu melewati tes. Dana yang cukup besar berani dikeluarkan oleh Bakrie Group melalui Yayasan Pendidikan Bisnis Indonesia (YPBI) buatan keluarga Bakrie. Saya tentu senang mendengar hal ini. Karena makin banyak orang yang tertarik untuk semakin mencerdaskan bangsa.. Tapi di sisi lain saya miris, mengingat masih banyak saudara-saudara kita di Sidoarjo sana yang membutuhkan dana besar semacam ini. Anda tentu masih ingat dengan kasus lumpur lapindo. Sekedar mengingatkan saya menyertakan gambar yang saya ambil dari sebuah situs. Tentu saja sebagai bagian dari mereka, saya sangat prihatin dengan keadaan yang sedang menimpa. Kabar terakhir saya masih mendengar ada beberapa masalah dana yang belum terselesaikan. Entah benar atau tidak, saya hanya berharap semua niat baik dari Bakrie Group sebagai komponen masyarakat yang menyadari pentingnya pencerdasan bangsa tidak sedang berusaha membodohi masyarakat untuk melupakan saudaranya sendiri yang berada di Sidoarjo.

Gambar dari : http://www.smh.com.au/ffximage/2006/09/28/470_sidoarjoriver,0.jpg .

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hehe manajemen penanganan lapindo aja belom bener, malah mau ngajarin orang manajemen..
Mungkin yang mau diajarin manajemen berkelit yang bagus dari tuntutan ganti rugi qeqe..

Anggiearanidipta Suma M. mengatakan...

Sementara itu, para korban lumpur di Sidoarjo dihentikan bantuan pangannya (3/03/08)

... m e n y e d i h k a n ...

:)